Mengenai Saya

Foto saya
Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia
ane kasih tau yah, kadang kita harus nganggep orang-orang di sekitar kita seperti CRAYON, mereka mungkin bukan warna favorit kita, tapi kita tetep butuh mereka buat ngelengkapin warna di gambar kita :)

Minggu, 29 Januari 2012

Hampa

oleh Faizal Fahmi

terasa hampa saat dirimu berpaling dan meninggalkanku
meski ku tahu itu yang terbaik untukmu
aku selalu teringat akan paras manis wajahmu
ku berjalan melewati batas dan waktu yang semakin lama semakin menua

aku telah lelah jalani hidup ini tanpa tawa dan senyum manismu lagi
aku terasa disiksa oleh kehampaan yang terus menghantuiku
bayangmu selalu hadir di dalam mimpi burukku

aku masih ingin kau bersamaku
melewati hari bersama, tertawa dan menanggis bersamaku
teringat saat kau tersenyum dan berkata cinta kita tak akan pernah mati
tapi kau telah pergi dulu dan membuatku merintih kesakitan

aku selalu memujamu di tiap hening malam
merindukanmu ketika embun malam menusuk tulangku
menangisi kepergianmu yang terlalu cepat bagiku
terasa hati ini tertusuk oleh duri tajam yang kau tancapkan atas nama cinta
hariku kulalui dengan imajinasiku ketika ku berdua denganmu
aku hanya ingin luka ini berubah menjadi suka saat engkau kembali pada pelukanku lagi
dan kita akan lewati hari bersama lagi
walau aku tak tau kapan itu akan terulang kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar