Mengenai Saya

Foto saya
Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia
ane kasih tau yah, kadang kita harus nganggep orang-orang di sekitar kita seperti CRAYON, mereka mungkin bukan warna favorit kita, tapi kita tetep butuh mereka buat ngelengkapin warna di gambar kita :)

Senin, 29 Agustus 2011

Isi Hati


Melihatmu dari jauh, dan memendam perasaan ini adalah penderitaan untukku. Tak pernah ku coba untuk mendekatmu, s’lalu menunggu harapan ‘kan menjemputku tuk temui dirimu. Suara lagu-lagu cengeng memaksaku untuk menumpahkan air mata yang s’lama ini s’llu ku coba simpan. Mencoba menghayati arti keadaan ini, menepis semua harapan semu yang ku tau itu tak kan datang dan tak kan pernah datang.
Dan kini aku pun tak tau harus berbuat apa, di sini ku masih mencoba mencari pengganti dirimu. Mencari seorang yang seperti engkau, yang mampu tertawa lepas meski masalah tengah menghampirimu, yang mampu menutupi keadaan, yang mampu tersenyum, di balik sakitnya hati. Yang mampu berpikir jauh ke depan, yang ku pikir telah mampu mengatasi masalahmu sendiri.
Mengetahui alasan mengapa kau memendam masalah yg tengah menghadangmu, mengetahui alasan mengapa kau tak mau berbagi masalah, mengetahui alasan  mengapa kau tetap kuat menghadapi masalahmu sendirian, semua itu membuatku iri.
Dan lagi, ku hany bisa menatapmu dari jauh, tak berani bertanya, hanya membisu.

4 komentar: